Support

Leave Your Support for this Blog!!

Oktober 02, 2011

Antrax Live In Indonesia

Anthrax, salah satu pionir thrash metal asal New York, AS yang termasuk dalam jajaran Big4, dipastikan akan tampil khusus di Jakarta pada awal Desember 2011 mendatang. Rencananya konser mereka juga akan dibuka oleh supergrup heavy metal asal Dallas, Texas, Hellyeah.
”Anthrax rencananya akan memulai tur Asia mereka dari Indonesia pada bulan Desember nanti. Ini akan menjadi satu-satunya konser mereka di Asia Tenggara setelah rilisnya album terbaru nanti,” ujar Girindra P. Sutoyo, direktur Blade Indonesia selaku promotor kepada Rolling Stone.
Girindra menjelaskan bahwa pihaknya hingga kini belum dapat membeberkan tanggal pasti konser Anthrax dan Hellyeah di Jakarta karena sesuai permintaan dari pihak booking agent kedua band tersebut. Konsernya sendiri menurut Girindra akan digelar tepat di akhir pekan.
”Mereka nanti yang akan secara resmi membuat pengumuman ke seluruh dunia tentang tanggal konser Anthrax di Jakarta, kabarnya sekitar pertengahan bulan ini,” imbuh Girindra lagi.
Awalnya pihak Blade Indonesia juga sempat mengajukan satu band cadas tanahair untuk menjadi pembuka konser veteran Big4 ini namun ternyata pihak Anthrax menolak halus dengan alasan sudah ada pembuka dari Hellyeah. Berita selengkapnya disini
Harga tiket dimulai dengan harga Rp.410.000, info tentang harga tiket dan pemesanannya bisa dilihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar